Laman

Kamis, 13 Februari 2014

KATA-KATA ROMANTIS FALENTIN

“Matamu bak purnama merindu, bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku, bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu, Happy Valentine belahan jiwaku.”

“Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.”

Siang dan malam boleh saja terus berganti. Bumi ini boleh saja terus berputar. Namun sahabatku tidak akan pernah terganti. Kalian adalah sahabatku yang hebat. Sahabat yang selalu ada di dekatku kapanpun dan dimanapun. Happy valentine’s sahabatku

Cintamu adalah cinta terbaik yang pernah kurasakan. Hidup bersamamu adalah masa masa indah yang tidak bisa terlupakan. Meskipun aku tidak ada di sampingmu saat ini, ijinkan aku untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih Sayang untukmu. Happy Valentine’s.

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku.
Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh!
Yang satu detektif, yang satu penemu telepon.
Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku.
Aku jenius ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar