Laman

Jumat, 06 Desember 2013

Contoh surat Lamaran Jadi guru sekolah



Probolinggo 02 Desember 2013
                                                            Kepada
                                                Yth Kepala SMK Darul Ulum Kraksaan
                                                            Di Tempat

            Dengan Hormat,
            Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :

Nama: ALI MUHPA
Tempat dan Tanggal Lahir: Sumenep 18 September 1992
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Agama: Islam
Pendidikan Terakhir: SMA
Alamat: Jl. Sindang Wangi, No.5 Tasikmalaya

Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan untuk menjadi guru di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. Photo copy ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
2. Photo copy KTP 1 lembar
3. Pas Foto ukuran 3 x 4 ,2 lembar



Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar-benarnya, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya



Ali Muhpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar